Thursday, September 1, 2016

3 Contoh Bisnis Jasa Yang Mudah Dikerjakan Dan Menguntungkan

Pada kesempatan kali ini penulis kembali ingin membagikan sebuah ide bisnis yang mungkin ganya bisa dilakukan oleh orang yang mau saja. Bisnisnya tidak terlalu sulit, namun proses pengerjaannya membutuhkan kesabaran dan ketelatenan tinggi.
Jenis bisnis atau usaha jasa merupakan bisnis yang membantu permasalahan orang lain. Oleh sebab itu pelaku bisnis ini harus bisa memberikan pelayanan terbaik untuk setiap pelanggan. Kami sudah mengumpulkan 3 ide bisnis jasa dengan untung sangat besar.

Berikut kami paparkan, semoga anda dapat segera memulai bisnis ini dengan segera, karena menunda adalah kebiasaan yang buruk yang berakibat menyesal dikemudian hari.

3 Contoh Bisnis Jasa Yang Mudah Dikerjakan Dan Menguntungkan

1. Kursus Anti Gaptek Buat Orang Tua
Pernahkan anda mendengan tenteng peluang bisnis ini? Kelihatannya sangat mudah sekali, namun pada kenyataannya bisnis ini sangat sulit dijalankan bagi mereka yang tidak memiliki skil mengajar dengan baik. Pekerjaan seperti ini merupakan salah satu pekerjaan mulia, karena ikut serta membangun negara dengan cara melatih para lansia untuk melek teknologi.

2. Usaha Cuci Mobil Panggilan Ke Parkiran Kantor, Rumah dll
Masih sangat jarang sekali kita temukan, ada jasa cuci mobil atau motor yang datang kerumah. Kita ketahui bersama bahwa mencuci itu membutuhkan air, lalu bagaimana jika dirumah pemilik kendaraan tidak ada air? apakah jasa pencuci kendaraan tersebut harus membawa drum berisi air untuk setiap kali menerima pesanan jasa? Mungkin ini bisa anda pikirkan lagi solusinya bagaimana.

Menurut saya ini sangat menarik sekali. Solusi dari saya mengenai air adalah, menciptakan formula cuci kendaraan tanpa air. Seperti yang sudah dilakukan oleh beberapa orang seperti Elihu.

3. Kursus Jualan Online di FB/Marketplace Buat Pedagang Offline Yang Mau Go Online.
Sebuah jasa yang sangat dibutuhkan oleh pedangan ukm di Indonesia. Bisnis yang mensukseskan banyak orang adalah bisnis yang paling mulia. Banyak sekali pedagan offline yang saat ini mengalami penurunan omset penjualan, karena kalah dengan penjual yang sudah mampu go online. Untuk menjadi jasa kursus jualan, sebaiknya anda terlebih dahulu mampu menguasai ilmu pemasaran facebook. Jangan samapi usaha ini dijadikan sebagai bisnis tipu tipu

Semua usaha yang kami paparkan merupakan hasil dari berbagai referensi, semoga artikel ini dapat bermanfaat. Terimakasih anda sudah membaca artikel kami dengan judul 3 Contoh Bisnis Jasa Yang Mudah Dikerjakan Dan Menguntungkan. Ada kritik dan saran bisa anda tuliskan di kolom komentar. Tapi jangan pake nomer 1 buat Orang Tua kita yak ^^

Source : http://1detikaja.com/3-contoh-bisnis-jasa-yang-mudah-dikerjakan-dan-menguntungkan

0 Komentar:

Post a Comment

Visitor

Contact Me

Labels

Naruto (47) Music (45) Info (44) Games (23) Tips n Trick (17) Other (16) Software (16) Karaoke (13) Life (13) Hijrah (4) Ibadah (4) Iklan (4) Hidayah (3) Istiqomah (3) Kehidupan (2) Akhirat (1) Dakwah (1) Fasik (1) Lisan (1) Munafik (1) Ukhuwah (1) Ulama (1) Ustadz (1) Yakin (1)

Followers

Powered by Blogger.