Thursday, May 15, 2014

Cara Meningkatkan Kualitas Audio [Audio Enhancement]



Sebenernya ane nemuin nih software ga' sengaja karena waktu itu ane baru baca" tentang review laptop di kaskus, dan di review itu ane baca ada cara untuk ningkatin kualitas audio atau bisa juga disebut audio enhancement, nah ane pun nyoba software itu dan hasilnya memang memuaskan, audio di earphone ane jadi lebih bagus. Nama dari software ini adalah ViPER4Windows, kenapa 4windows? karena 4Android juga ada. Walaupun software ini sangat ringan tapi jasanya besar banget. Langsung aja ke intinya.

Name : ViPER4Windows
Size : 13mb
Operating system : 32bit & 64bit

Link Download : ViPER4Windows
Server : MirrorCreator
SETTINGAN [Punya Ane]



Settingan nya bisa ente otak atik sendiri menurut selera kuping ente. Kalau pake IRS malah lebih bagus tapi kalau ente nonton Film/Anime mending IRS nya di OFF in aj, kenapa? karena kalau ente pake IRS, audio pada Film/Anime ente bakal Delay beberapa sekian detik, nanti jadi ga' pas antara bibir dan suaranya atau Kara efek sama Audio nya. Yang mau download IRS nya bisa Kesini. Pesan dari ane COBA DAN RASAKAN AKIBATNYA! :D.

--- SEKIAN SEMOGA BERMANFAAT ---

0 Komentar:

Post a Comment

Visitor

Contact Me

Labels

Naruto (47) Music (45) Info (44) Games (23) Tips n Trick (17) Other (16) Software (16) Karaoke (13) Life (13) Hijrah (4) Ibadah (4) Iklan (4) Hidayah (3) Istiqomah (3) Kehidupan (2) Akhirat (1) Dakwah (1) Fasik (1) Lisan (1) Munafik (1) Ukhuwah (1) Ulama (1) Ustadz (1) Yakin (1)

Followers

Powered by Blogger.