Wednesday, September 18, 2013

Info Game Attack on Titan [Shingeki no Kyojin] : The Last Wings of Mankind


Sebagai salah satu anime paling populer di tanah air saat ini, Attack on Titan memang menjaring basis fans yang besar, bahkan cukup menjadikannya sebagai salah satu “atraksi” utama AFA-ID 13 yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu. Dengan jalinan cerita, aksi, dan popularitas yang ia tawarkan, memang menjadi keputusan yang rasional untuk membawa Shingeki no Kyojin menuju platform hiburan yang lebih luas daripada sekedar anime. Industri game yang pertama kali siap untuk menjadi “rumah baru” bagi anime yang satu ini. Setelah sempat dikonfirmasikan untuk Nintendo 3DS, ekstra detail informasi terkait game ini pun terus meluncur.

Game yang cukup diantisipasi ini akan menyandang nama yang cukup keren – Attack on Titan: The Last Wings of Mankind. Dikembangkan oleh Spike Chunsoft dan dirilis Eksklusif untuk Nintendo 3DS, beragam detail terkait game yang rencananya akan meluncur pada 5 Desember 2013 di Jepang ini akhirnya mengemuka. Ditawarkan sebagai game action, Chunsoft menawarkan mekanik gameplay yang cepat, sesuai dengan sensasi yang Anda dapatkan dari versi animenya. Anda bisa menggunakan 3D Manuever Gear Anda secara bebas sesuai dengan kebutuhan. Ada mode multiplayer untuk empat orang, dengan kesempatan membangun dan memperkuat karakter Anda sendiri.

Seperti yang sudah dapat Anda prediksi, para Titan ini bukan perkara yang mudah untuk ditundukkan begitu saja. Anda akan terhitung gagal menjalankan misi dan melemparkan ke menu Game Over jika Anda dimakanoleh para raksasa misterius ini. Selama menjalankan misi Anda juga akan ditemani oleh NPC yang lain, dantentu saja menyelamatkan mereka dari kondisi yang terdesak. Mode Story yang berkisar pada perjalananEren, Mikasa, Armin dan tentu saja memosisikan mereka sebagai karakter playable.


OFFICIAL TRAILER :





--- SEKIAN SEMOGA BERMANFAAT ---

2 comments:

Visitor

Contact Me

Labels

Naruto (47) Music (45) Info (44) Games (23) Tips n Trick (17) Other (16) Software (16) Karaoke (13) Life (13) Hijrah (4) Ibadah (4) Iklan (4) Hidayah (3) Istiqomah (3) Kehidupan (2) Akhirat (1) Dakwah (1) Fasik (1) Lisan (1) Munafik (1) Ukhuwah (1) Ulama (1) Ustadz (1) Yakin (1)

Followers

Powered by Blogger.