Saturday, August 10, 2013

Cara Instan Mendapatkan Banyak Like Pada Fanspage [Convert Akun]



Mendapatkan 5000 Like pada Fanspage secara Instan sekarang ini bukan hal yang mustahil, Sekarang kita bisa memanfaatkan Fitur Baru Facebook yaitu Migrate/Convert Akun Facebook menjadi Fanspage/Halaman. Fitur ini mempunyai keistimewaan yaitu Semua Teman dan Followers akun Facebook anda akan Menjadi Like ers pada Halaman/Fanspage anda.

Facebook menambahkan fitur Tersebut bukan tanpa alasan Yang Logis, ketika sebuah brand/produk yang dikembangkan oleh suatu komunitas bisnis sudah tidak cocok dengan fasilitas yang ada pada facebook profille, maka fasilitas ini kemudian muncul sebagai solusi, keterbatasan akan jumlah customer yang membatasi hingga 5.000 teman facebook dan untuk pengembangan Brand/Produk yang makin banyak customer-nya, maka fanspage facebook adalah solusi paling tepat karena kelebihan dalam berbagai aplikasi facebook yang bisa dipakai di fanspage.

Hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum Anda melakukan migrasi akun facebook :
  1. Download Informasi Pribadi yang ada pada akun facebook yang lama, jika Anda membutuhkannya, karena hal itu akan otomatis terhapus ketika telah menjadi fanspage facebook. Anda bisa mengunduh salinan database facebook Anda Disini. Kemudian klik tulisan Unduh salinan.
  2. Apakah Anda admin group facebook atau fanspage facebook dengan akun lama itu? Jika benar, maka pindahkan dahulu ke teman facebook Anda. Anda akan kehilangan fanspage Anda jika akun lama merupakan manajer tunggal dalam halaman facebook tersebut.
  3. Sudah siap? Saatnya Migrate Disini
  4. Anda akan dihadapkan pada halaman dimana Anda akan menamai Fanspage Facebook yang akan dibentuk serta kategori dari fanspage facebook Anda, kemudian Fanspage Facebook Baru akan terbentuk.


Regulasi Facebook Terkait Migrate Akun Facebook :
  1. IP Address Ketika melakukan migrasi adalah sama dengan ketika akun facebook itu "dominan" digunakan di suatu PC/Laptop yang biasa/dahulu dipakai.
    Dominan : PC yang paling sering anda gunakan untuk membuka akun Facebook anda.
  2. Bagaimana dengan Facebook yang dibuat menggunakan mobile phone? Bagaimana Pihak Facebook mendeteksi IP Address untuk akun facebook itu. Berdasarkan argumen penulis, facebook menggunakan patokan ketika pemakain facebook itu dominan di IP Address tertentu.
  3. Nama Fanspage Facebook yang terbentuk Haruslah Mirip/sama/identik dengan Nama Akun Facebook sebelumnya. Maka dari itu jika Anda menginginkan nama yang 100% beda, maka rubahlah dahulu Nama Akun Facebook Anda menjadi "Calon Nama Fanspage" yang diinginkan.
    Contoh : Nama akun Facebook anda "Mr.x" ,, nah anda menginginkan nama Fanspage nya menjadi "Tips n Trick". Sebelum Mengconvert/memigrate nya, anda harus Merubah Nama "Mr.x" Menjadi "Tips n Trick" terlebih dahulu. 


*** INGAT! AKUN FACEBOOK YANG SUDAH DI CONVERT KE FANSPAGE, TIDAK BISA DIKEMBALIKAN KE AKUN FACEBOOK LAGI
*SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KESALAHAN YANG TERJADI, KARENA SAYA SENDIRI BELIM MENCOBANYA DAN TIDAK AKAN PERNAH MENCOBANYA. JIKA INGIN MENCOBANYA COBALAH MENGGUNAKAN AKUN DUMMY.


--- SEKIAN SEMOGA BERMANFAAT ---

5 comments:

Visitor

Contact Me

Labels

Naruto (47) Music (45) Info (44) Games (23) Tips n Trick (17) Other (16) Software (16) Karaoke (13) Life (13) Hijrah (4) Ibadah (4) Iklan (4) Hidayah (3) Istiqomah (3) Kehidupan (2) Akhirat (1) Dakwah (1) Fasik (1) Lisan (1) Munafik (1) Ukhuwah (1) Ulama (1) Ustadz (1) Yakin (1)

Followers

Powered by Blogger.