Wednesday, October 31, 2012

Call of Duty Black Ops 2 Dirilis Tanggal 13 November

Game – Call of Duty: Black Ops 2 akan dirilis pada tanggal 13 November. Treyarch, pembuat game perang FPS COD ini juga sudah meluncurkan trailernya.
Call of Duty merupakan game peperangan dengan genre FPS (first person shooter) dan third person shooter yang dibuat oleh Infinity Ward bersama Treyarch dan kemudian dirilis oleh Activision. COD Black Ops 2 adalah sekuel lanjutan dari Call of uty: Black Ops. Dengan tema yang masih sama yaitu perang dingin, COD Black Ops 2 akan segera dirilis untuk Xbox 360, Wii U, PS3 dan PC.
Trailer Call of Duty: Black Ops 2 menunjukkan bahwa COD terbaru ini akan memiliki kemampuan grafis yang lebih bagus daripada pendahulunya dan akan ada banyak pertempuran yang lebih seru. Mulai dari pakaian kamuflase, penggunaan pesawat mata-mata dan perlengkapan stealth lainya.

Nah, sudah tidak sabar menunggu untuk memainkan game FPS Call of Duty Black Ops 2? Tunggu tanggal 13 November saat Activision resmi merilis game besutan Treyarch ini atau simak trailer Call of Duty Black Ops 2 berikut ini.



2 comments:


  1. Thanks for sharing, nice post! Post really provice useful information!

    Giaonhan247 chuyên dịch vụ chuyên dịch vụ mua hàng trên Amazon ship về Việt Nam uy tín, dịch vụ ebay vn nhanh chóng và dịch vụ order hàng Mỹ uy tín.

    ReplyDelete

Visitor

Contact Me

Labels

Naruto (47) Music (45) Info (44) Games (23) Tips n Trick (17) Other (16) Software (16) Karaoke (13) Life (13) Hijrah (4) Ibadah (4) Iklan (4) Hidayah (3) Istiqomah (3) Kehidupan (2) Akhirat (1) Dakwah (1) Fasik (1) Lisan (1) Munafik (1) Ukhuwah (1) Ulama (1) Ustadz (1) Yakin (1)

Followers

Powered by Blogger.